Kamis, 06 Juni 2013

Membuat Chat Room di Chatango.com (No.5e)

 
Hai Sobat Berbagi Ilmu Bermanfaat,, yang suka berbagi yang bermanfaat,, hahaha,, dah lama ngga ngepost ni,, kali ini pengen share ni cara membuat chat room buat group or pngunjung blog lo. Disini saya akan kasih tau yang gampang aja, caranya buat chat room di chatango
Chat ini lumayan sudah lengkap, dari mulai chatnya, emoticon yang disediakan sudah sangat lengkap,, jadi kita pengguna sangat asik menggunakannya. Kalau teman - teman pengen buat di bawah ini dah saya buatin caranya, jadi silahkan menyimak dengan seksama dan dengan tempo yang sesingkat-singkatnya. hahahaha

langsung aja yah,,, berikut ini caranya :
1. buka situsnya chatango dulu disini www.chatango.com
2. Ntar kebuka tuh situsnya. karena kita belum kedaftar sebagai anggota kita Sign Up dulu. ada tuh di ujung kanan atas.
3. iSI form yang ad, lalu klik Sign Up
4. Selanjutnya kita upload dan isi profil kita.
5. Selanjutnya klik Dont editing untuk keluar, setelah kita Save sebelumnya.\
6.klik Add a group chat to .... seperti pada gambar di atas, utnuk membuat group chat baru. 
7. Isi form yang ada, sesuai dengan yang kalian inginkan.
8. Seteah semua di atur, lanjut klik CONTINUE. akan muncul tampilan seperti berikut ini :
9. klik tulisan yang ada seperti di atas, dan copy semua. 
10. selanjutnya, script yang di copy di atas, kita paste di blog kita.
11. Buka blog kita, cari Menu Tata Letak=>Tambah Gadget=>HTML/Java Script=>Beri judul dan paste script yang tadi kita copy pada kolom di bawahnya.
12. klik save. 
Selesai. Semoga Bermanfaat.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Facebook Comments

0 komentar:

Poskan Komentar