Sabtu, 01 Juni 2013

Arya Wiguna Siap Tunggu Istri Epy Kusnandar Menjanda


Arya Wiguna (Foto: Egie/Okezone)Arya Wiguna (Foto: Egie/Okezone)
JAKARTA- Arya Wiguna berharap masalah rumah tangga antara Epy Kusnandar dan Karina Ranau bisa berakhir baik-baik saja. Namun, Epy dan Karina akhirnya bercerai, Arya siap mempersunting Karina.

Arya dan Epy berseteru karena Arya dituduh menggoda istrinya. Rumah tangga Epy dan Karina pun diguncang masalah.

"Kalau memang bang Epy melepas bukan karena saya, mungkin tidak ada kecocokan. Intinya saya enggak pernah niat rebut istri orang, saya dicaci maki saya terima saja," kata Arya di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Jumat (31/5/2013).

Diakui Arya, Karina merupakan sosok wanita yang penyayang. Oleh karena itu, tidak menutup kemungkinan jika Arya bisa menikahi Karina suatu saat nanti.

"Karina juga orangnya penyayang. Intinya semua atas izin Allah, kalau Karina berpisah terus jadi istri saya, ya itu jodoh," katanya.
(rik)

sumber : http://celebrity.okezone.com/

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar