Rabu, 05 Juni 2013

Cara Membuat Profil Facebook di Blog (No. 5a)

Pagi gan,,,!!! Dingin ueeyyyy,,,, Pagi -pagi gini bingung mau ngapain, mau tidak mau buka laptop, masukan modem, dan browsing dah,, biasa lagi belajar jadi pengen baca - baca yang bisa di share. Asiknya apa yah yang di bahas,,, OK lah,, mending tentang FB aja yah,,, gini sahabat blogger sekalian (hahaha,,bhasanya kaya jago saja) dunia maya sekarang dah gila bener, ada apa aja di situ. banyak lagi jejaring sosial yang keren gila, tapi ku lebih tertarik Facebookan aja, walau hanya update2 nda jelas. 
Sebenarnya apa yang mau kita bahas ini, hahaha,,, yang mau di bahas di sini itu masukin profil FB sahabat blogger ke blog sahabat semua. Jadi pengunjung bisa lihat tampang agan yang ganteng dan cantik2 + bisa add juga. Selain saya bagi ni posting, ini juga sebagai bahan Tugas ane,, jadi, luamayan sambil menyelam minum air,, kerja tugas sekalian nambahin postingan blog,, biar banyak juga ni postingan,,, masa 1 bulan ngga ada postingannya,, hahaha
Langsung aja kali yah caranya. ok
1. Masuk aja di akun FB sahabat semua, setelah masuk di akun agan, sekarang buka profil agan semua.
2. Lihat di situ, menu Log Aktifitas, klik tuh tanda bintang yang ada di samping kanan tulisan Log Aktifitas

3.  Masuk deh loh di situ, setelah muncul tinggal lo atur aja, atau mau langsung juga boleh
4. Kalau mau tidak ad yang di atur, langsung klik aja Blogger


5. copy script pada EditKonten

6. Buka akun blogger Lo
7. Buka Pengaturan tata letak> Tambah Gadjet
8. Masukin deh tu scrript tadi di konten
9,. Terakhir Save
10. Lihat hasilnya,,,


Sekian dulu artikel tentang Membuat Profil Facebook di Blog (Blogspot) moga bermanfaat yah,, mau lanjutin tudir dulu, masih ngantuk,,!!

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Facebook Comments

1 komentar:

Z sdah ikuti mhy lngkah2.y
tp pas d http://www.facebook.com/badges/profile.php
tmpilan.y kosong
knpa itu...?

Poskan Komentar